PSM UNIKOM kembali mengadakan Konser Internal bertajuk “Amor” yang berlangsung di Aula Dana Mulia, Jln. Pasteur no. 12, Bandung pada hari Minggu, 27 Oktober 2019. Pada konser kali ini, 36 orang penyanyi PSM UNIKOM dipimpin oleh 3 orang junior conductor, yaitu  Ken Kunthi Yayisuri (Ilmu Komunikasi 2015), Ryan Prima Chandra (PWK 2016), dan Maharadi Putra (Ilmu Komunikasi 2017). Untuk akompanimen, Erik Wirawan (Ilmu Komunikasi 2017) sebagai pianist dan dibantu oleh teman-teman dari SADAYA UNIKOM untuk kajon, kendang, dan bass elektrik.

Dibawah arahan pelatih, Vina Lusiani, PSM UNIKOM berhasil membawakan 13 lagu yang ditampilkan secara apik. Lagu-lagu ang dibawakan terbagi atas lagu klasik, lagu daerah, dan lagu pop yang sudah diaransemen sedemikian rupa untuk paduan suara. Untuk mempersiapkan gelaran ini, PSM UNIKOM telah melakukan persiapan sejak Juli 2019 sementara untuk lagu yang dipersembahkan telah melalui proses latihan selama kurang lebih 1 tahun. Mengenai tema “Amor” yang berarti “Cinta”, maksud cinta tersebut ditujukan kepada mereka yang hingga kini masih bertahan di PSM UNIKOM. (Selengkapnya)

DSC_0349__1577631308_598981

Konser yang ditonton oleh lebih dari 200 orang ini disponsori oleh Bandung Kunafe, Coffee Toffee, dan Papyrus Photo. Juga yang turut membantu: Pers Birama, Kini Musik Indonesia, dan Glosarium UNIKOM sebagai media partner. Melalui konser ini diharapkan dapat meningkatkan eksistensi PSM UNIKOM di lingkungan kampus dan juga di dunia paduan suara Indonesia khususnya paduan suara mahasiswa.